Di Duga Korban Begal: Pengemudi Ojek Online di Depok, Tergeletak Bersimbah Darah

- Kamis, 25 Mei 2023 | 18:19 WIB

 

HALLO.DEPOK.ID  - Pemuda yang tengah mengendarai motor menjadi korban begal. Korban yang ditemukan di jl. Raden Sanim (depan ruko berlian 9), Kel. Tanah Baru, Kec. Beji, Depok, Kamis (25/5/2023).


Korban pembegalan tersebut merupakan seorang OJOL, ia sedang mengendarai motor sekitar puku 03:45 subuh, tanpa disadari ia di Pepet oleh dua orang pelaku yang berboncengan motor.


Sebelumnya korban sempat mengejar pelaku tersebut, namun si pelaku langsung mengeluarkan senjata tajamnya dan menyabetkan hingga mengenai kepala korban. Korban pun tak lama langsung tergelatak dan tak berdaya dengan darah yang berceceran.

Baca Juga: Begal Bersenjata Api Lukai Dada Pedagang Kebab di Cilangkap Depok


Setelah korban terluka dan sudah tidak menyandarkan diri, pelaku langsung kabur dan mengambil sebuah handphone milik korban.

Setelah kejadian tersebut, Puryanto salah satu warga tersebut menyebutkan pada saat melihat dan menemukan korban sudah dalam keadaan berceceran darah, tergelatak dan tidak menyadarkan diri.


“Informasi terakhir korban sudah dilarikan ke RS Hermina, menggunakan mobil ambulans,” ungkapnya


Menurut informasi yang diketahui Kapolsek Beji, Kompol Sutirno mengatakan, dari identitas korban yang berinisial RA, berusia 27 tahun dan ia merupakan warga Citayam Bojonggede.

Selain itu berdasarkan keterangan saksi-saksi, Kompol Tirto mengatakan pelaku masih usia-usia tanggung (remaja). "Masih kita dalami dan selidiki untuk mengejar para pelaku," pungkasnya (HD)

 

Editor: Diki Fatahilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X