Begini Kronologi Pria Paruh Baya Meninggal Mengenaskan di Bukit Cengkeh Depok, Pisau dan Tas Pelaku Tertinggal

- Selasa, 24 Januari 2023 | 10:46 WIB
Sony Rizal Tahitu, yang menjadi korban pembunuhan ternyata warga RT3/9 Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. (HALLO DEPOK)
Sony Rizal Tahitu, yang menjadi korban pembunuhan ternyata warga RT3/9 Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. (HALLO DEPOK)

HALLO.DEPOK.ID - Pria paruh baya bernama Sony Rizal Tahitu, yang menjadi korban pembunuhan ternyata warga RT3/9 Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.  

Pria berusia 60 tahun itu diketahui driver taksi online yang mengantarkan penumpangnya di Kota Depok. Belum diketahui secara pasti apa motif pelaku hingga tega membunuh Sony. 

Aksi keji tersebut diketahui berawal saat mobil Sony benopol B 1739 FZG menjelang subuh membunyikan klakson terus menerus.

Baca Juga: 5 Tersangka Korupsi Pembelian Lahan di Limo Depok Didakwa di PN Pusat

Dari Bukit Cengkeh Jalan Nusantara, Kelurahan Tugu, Cimanggis Kota Depok sampai Jalan Banjarmasin. Lalu, mundur kembali ke Jalan Nusantara kemudian belok ke arah Jalan Sorong. 

Di Jalan Sorong, Sony sudah tidak tahan dan turun dari mobilnya dalam keadaan berdarah-darah untuk meminta tolong. Sebelum bala bantuan datang pria 60 tahun itu meninggal di lokasi.  

Berdasarkan keterangan warga, tas dan pisau pelaku tertinggal di mobil Avanza milik Sony. Dan kini sudah disita Polres Metro Depok. Penusukan juga kuat dugaan bukan di daerah Bukit Cengkeh

Baca Juga: Cianjur Kembali Gempa 4,3 Magnitudo, Jakarta, Sukabumi, Bogor dan Depok Ikut Digoyang

Sebelumnya, pria berusia 60 tahun ditemukan sudah tak bernyawa di samping kendaraannya, di Perumahan Bukit Cengkeh, Jalan Nusantara, RT6/15, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis Kota Depok, pada Senin (23/1) pagi.

SRT meninggal diduga akibat dibunuh. Hingga kini polisi masih mencari bukti dan motif pembunuhan. Adanya kejadian tersebut sempat membuat heboh warga sekitar.

Halaman:

Editor: Muhammad Fayeq

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Abi Pimpin Katar Gandul Depok, Ini Suara yang Diraih

Selasa, 31 Januari 2023 | 04:55 WIB

Perkiraan Cuaca Depok, Sabtu 28 Januari 2023

Sabtu, 28 Januari 2023 | 06:05 WIB

Hore, Gedung SMPN 21 Depok Bakal Dibangun 2024

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:40 WIB

Lima Titik Pembangunan Pokmas Limo Depok, Mantab

Jumat, 27 Januari 2023 | 08:40 WIB
X