Resmikan Hyundai Bintaro, HMI Kini Miliki 53 Dealer

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:30 WIB
Dealer Hyundai Bintaro (Hyundai Motors Indonesia)
Dealer Hyundai Bintaro (Hyundai Motors Indonesia)

HALLO DEPOK - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra dealer, PT Auto Maju Sentosa sebagai bagian dari kemitraan strategis pertamanya, meresmikan dealer terbaru Hyundai Bintaro, yang berlokasi di Jl. CBD blok CE No B-03, Parigi, Kec. Pondok Aren, Jakarta.

Dengan penambahan dealer ini, hingga kini Hyundai telah memiliki 53 dealer resmi. Hingga akhir 2021, Hyundai Motors Indonesia (HMI) menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer.

"Ini adalah kolaborasi pertama kami, dan kami sangat mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa sebagai dealer partner kami untuk Hyundai Bintaro yang telah mendukung perjalanan kami di Indonesia. Kami berharap dengan kerjasama ini, Hyundai dan mitra dealer dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Hyundai," beber President Director PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha di acara peresmian showroom tersebut, baru-baru ini.

Beroperasi di bawah manajemen PT Auto Maju Sentosa, Hyundai Bintaro  tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Hyundai Bintaro juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

President Director PT Auto Maju Sentosa Andee Yoestong mengutarakan rasa senangnya dengan kolaborasi ini. "Sebuah kebanggaan bagi kami dalam kolaborasi pertama dapat menyatukan visi PT Auto Maju Sentosa dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Bintaro dan sekitarnya. Melalui kolaborasi pertama ini saya yakin masih akan banyak lagi kerjasama ke depannya untuk terus menjalankan visi tersebut," ujarnya.

Andee menyatakan bahwa Ia juga sudah tidak sabar untuk memberikan pengalaman langsung bagi seluruh pelanggan untuk dapat mencoba lini produk Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, New Santa Fe, dan tentunya MPV mewah yakini Hyundai STARIA.

Untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang komprehensif, Hyundai Bintaro juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online 'Click-to-Buy'. Click-to-buy merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Melalui Click-to-Buy yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id). Hyundai menyediakan akses untuk berbagai tahap dalam proses pembelian. Dengan Click-to-Buy, pelanggan dapat dengan nyaman dan mudah melakukan proses pembelian mulai dari melihat seluruh lini produk Hyundai dan juga mengetahui fiturnya, melihat tampilan kendaraan secara 3D, melakukan reservasi test-drive, dan juga melakukan pemesanan unit kendaraan.*

Halaman:

Editor: Shafira Thalia

Tags

Terkini

Melaju, Harga Emas Antam Kini Rp956.000 per Gram

Kamis, 18 November 2021 | 09:44 WIB

Awal Pekan, Harga Emas Anteng di Rp955.000 per Gram

Senin, 15 November 2021 | 10:49 WIB

Harga Emas Antam Melejit ke Posisi Rp951.000 per Gram

Kamis, 11 November 2021 | 11:34 WIB

Penjualan Eceran Tumbuh Meningkat Pada Oktober 2021

Selasa, 9 November 2021 | 19:25 WIB

Harga Emas Antam Nangkring Rp945.000 per Gram

Senin, 8 November 2021 | 10:13 WIB
X