Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 14 September 2021: Aldebaran Menambah Tenaga Keamanan

- Selasa, 14 September 2021 | 09:42 WIB
Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

HALLODEPOK--Kisah makin menarik ketika Aldebaran makin panik dengan teror yang ada.Aldebaran kembali menambah amunisi keamanannya dengan merekrut satpam atau tenaga keamanan baru untuk menjaga keluarganya di Pondok Pelita maupun kantornya. Suami Andin telah berjanji pada dirinya sendiri untuk menjaga keluarga kecilnya dari bahaya sekecil apapun.

Aldebaran tak ingin Andin, Reyna dan Mama Rosa terluka. Maka tak heran jika ia melakukan apapun untuk mewujudkan hal itu. Sebelumnya Aldebaran telah meminta Rendy untuk mengumpulkan berkas pelamar yang akan dipilih menjadi bagian dari satuan pengamanannya.

Aldebaran juga awalnya akan menyeleksi sendiri calon tenaga keamanan yang telah mendaftar. Namun karena ia pergi keluar kota untuk mencari petunjuk, maka seleksi diserahkan ke Rendy dan Angga.

Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Istimewa)

Angga datang lebih dulu, kemudian disusul Rendy. Awalnya Angga terkejut kenapa Rendy datang.Namun Rendy menyatakan bahwa ia diminta atasannya untuk ikut menyeleksi calon satpam di halam Pondok Pelita.Beberapa kandidat sudah siap, begitu juga dengan Rendy dan Angga.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 14 September 2021: Andin Marah Aldebaran Tak Kasih Kabar

Keduanya mulai menguji kemampuan bela diri setiap kandidat. Beberapa mudah ditaklukan Angga dan Rendy.Namun tidak untuk pria botak bernama Boim. Ia sepertinya diremehkan tapi faktanya Boim memiliki kemampuan beladiri yang baik, bahkan bisa memukul balik Rendy, serta siap memukul Angga.

Boim dipilih oleh Angga dan Rendy sebagai satpam baru, tapi melihat kemampuan bela diri Rendy, apakah Angga makin sreg bila Catherine berhubungan dengan Rendy? Apalagi saat ini teror tidak hanya berlaku untuk Aldebaran dan keluarganya, tapi bisa juga menimpa keluarga Angga termasuk Catherine. Kehadiran Rendy setidaknya bisa sedikit membuat Angga teanng, bila Catherine bersama tangan kanan Al itu.

 

Editor: Ariful Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yeay, Lisa BLACKPINK Sembuh dari Covid-19

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:21 WIB

5 K-Drama Terbaru dari Viu, Ada Kim Yoon Seok

Jumat, 3 Desember 2021 | 16:32 WIB

Awkarin Dilamar Kekasih, Siap Lepas Lajang

Selasa, 30 November 2021 | 16:24 WIB

Kabar BTS akan Konser di Batam, ARMY: Halu Banget

Selasa, 30 November 2021 | 15:22 WIB

Ribut Soal Hak Asuh Gala, Fuji: Gak Ada Perselisihan

Rabu, 24 November 2021 | 16:31 WIB

Velove Vexia Menikah

Selasa, 23 November 2021 | 17:14 WIB
X