Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 15 September 2021

- Rabu, 15 September 2021 | 09:53 WIB
Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

HALLODEPOK--Di episode kali ini, Aldebaran dalam posisi bahaya karena berada di luar kota Jakarta, dipersekusi oleh laki-laki misterius. Mendengar kabar Aldebaran berada di luar kota membuat Andin dan Mama Rossa bingung dan berharap Aldebaran pulang dengan selamat.

Saat Aldebaran dikepung oleh pelaku teror muncul dan menyinggung soal harta yang dimiliki keluarga Aldebaran.Sepertinya dalang dibalik semua teror ini adalah saudara dari Aldebaran yakni, saudara tiri. Pasalnya, tidak mungkin seorang menyinggung soal harta Aldebaran jika dirinya bukan dari bagian keluarganya.

Sementara itu, Andin merasa cemas terhadap Aldebaran yang menyelidiki kasus harta keluarganya. Sebab, Andin sendiri tidak diberitahu secara detail oleh suaminya.

Tanpa disadari satpam yang dipilih oleh Aldebaran dan Rendy merupakan penyusup yang tak lain adalah orang suruhan dari dalang dari semua kejahatan. Pak Boim, dia yang akan membantu Uya melakukan pengamanan di rumah Aldebaran . Namun, muncul masalah baru ketika Rendy dan Angga tak menelusuri sosok Pak Boim.

Pak Boim bukanlah satpam sembarangan, melainkan penyusup disuruh pelaku dari dalang teror untuk mendaftarkan diri menjadi satpam.Sehingga, sangat mudah bagi dalang untuk melakukan dan mengawasi segala gerak-gerik Aldebaran di rumahnya.

Ricky akhirnya akan segera menghirup udara bebas usai menyelesaikan hukumannya. Ricky yang mengetahui kondisi Elsa langsung bersiap menjenguk Elsa. Ricky juga terlihat sangat sedih karena Elsa terlihat sangat sakit. Tak terima Elsa jadi gila, Ricky disebut-sebut bakal merencanakan upaya balas dendam ke Nino.

Disisi lain, Andin ikut kaget setelah mendengar kabar Elsa dipindahkan ke rumah sakit jiwa. Andin tak menyangka adiknya bisa jatuh dalam kondisi menyedihkan. Merasa iba dengan kondisi Elsa, Mama Rossa berniat mencabut gugatannya terhadap Elsa. Mama Rossa juga berpendapat Elsa tak akan main-main karena kondisinya yang sudah mulai gila.

Keputusan Mama Rossa langsung disambut baik oleh Andin. Andin juga menjamin keamanannya bila Elsa benar-benar akan dibebaskan.

Sementara peneror kembali susun strategi.Anak buah peneror datang ke rumah Aldebaran dan berpura-pura menanyakan jalan.Ternyata orang suruhan itu memantau kondisi rumah Aldebaran.Orang itu kemudian mengabari bosnya jika ada Satpam baru di rumah Aldebaran.

Aldebaran akhirnya pulang dengan selamat. Aldebaran juga telah menemukan satu informasi penting mengenai masa lalu Pak Hartawan. Saat pulang, Aldebaran juga membawa seseorang yang merupakan sekretaris lama Pak Hartawan.

Halaman:

Editor: Ariful Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yeay, Lisa BLACKPINK Sembuh dari Covid-19

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:21 WIB

5 K-Drama Terbaru dari Viu, Ada Kim Yoon Seok

Jumat, 3 Desember 2021 | 16:32 WIB

Awkarin Dilamar Kekasih, Siap Lepas Lajang

Selasa, 30 November 2021 | 16:24 WIB

Kabar BTS akan Konser di Batam, ARMY: Halu Banget

Selasa, 30 November 2021 | 15:22 WIB

Ribut Soal Hak Asuh Gala, Fuji: Gak Ada Perselisihan

Rabu, 24 November 2021 | 16:31 WIB

Velove Vexia Menikah

Selasa, 23 November 2021 | 17:14 WIB
X