Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 16 September 2021: Usai Mirna Dipukul dari Belakang, Pelaku Lolos?

- Kamis, 16 September 2021 | 11:40 WIB
Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

HALLODEPOK--Berikut adalah ulasan kisah yang telah tayang dan prediksi cerita terbaru Sinetron Ikatan Cinta 16 September 2021.Tayangan Ikatan Cinta akan hadir pukul 19.45 di layar kaca RCTI dengan menyuguhkan kisah terbaru yang selalu membuat penasaran. Berikut sinopsisnya:

Saat malam tiba, hujan turun membuat suasana di kamar Mama Rosa semakin dingin. Dalam lamunan seorang diri, Mama Rosa mengingat kembali suaminya yang sudah meninggal dunia, Hartawan Alfahri.

Mama Rosa lantas mengingat di mana suaminya meninggal dunia yang disebut-sebut tidak wajar. Perkataan mendiang Roy mengingatkan Mama Rosa akan kejadian pahitnya di masa lalu. Roy pernah mengatakan jika ayahnya telah dihabisi oleh orang suruhan selingkuhannya bernama Jessica.Tak mau larut dalam kesedihan, Mama Rosa mencoba melupakan cerita dalam lamunannya itu.

Tiba-tiba saja lampu di rumah Aldebaran padam. Hal itu membuat Andin ketakutan. Mirna pun ikut terbangun dan memberanikan diri untuk keluar.Akan tetapi, Mirna melihat orang lain dan tanpa diduga dihantam orang dari belakang. Mirna lantas terjatuh setelah mendapat pukulan dari seseorang yang tak dikenal.

Bagaimana kondisi Mirna, apakah hanya sekedar pingsan atau lebih buruk lagi?
Cerita lainnya, Reyna yang selalu ceria bermain dan belajar bersama teman-temannya, memasang wajah cemberut di depan Andin dan Mama Rosa.Mengerti kebosenan sang anak, Andin pun berniat mengajak Reyna bermain di sekitaran rumah mereka.Reyna pun lari menuju pagar halaman rumah, ia ingin menunggu kedatangan papanya yang pergi keluar kota.

Di lain pihak Andin pun merasakan hal yang sama dengan Reyna.Dia merasa bosan tak ada aktivitas yang biasa dilakukannya. Andin harus mendengar keputusan Aldebaran untuk tidak keluar rumah karena situasi keluarga besar Alfahri kini dalam keadaan terancam.

Dia takut seandainya tak menuruti perintah Aldebaran, mengingat musuh keluarga Alfahri ada diluar dan belum terungkap dalang dibalik teror yang selama ini terjadi. Andin hanya bisa berharap semua teror yang terjadi pada keluarganya saat ini agar segera berlalu sehingga dia dan keluarganya dapat hidup normal tanpa adanya ketakutan.

Pada episode ini, Nino menyuruh Katrin untuk mengambil hpnya, dan telpon Papanya Nino. Setelah terhubung ke Pak Chandra ternyata Nino ingin terapi hari ini, dan jadwal terapinya ditambah. Nino ingin cepat sembuh.

Pak Surya ketemu Pak Bakti, dia menceritakan kondisi Elsa yang semakin halusinasi. Pak Surya juga menceritakan tentang Bu Sarah yang dihukum 5 bulan, namun tinggal 3 bulan lagi. Pak Surya ingin istrinya menerima remisi, agar Bu Sarah bisa menemani Elsa.

Petugas lapas memanggil Riki, karena Riki dipanggil kepala Lapas. Dan ternyata pemintaan remisi Riki sudah disetujui. Riki tinggal menjalani hukuman 1 bulan lagi.

Halaman:

Editor: Ariful Hakim

Artikel Terkait

Terkini

Rachel Vennya Hapus Semua Foto di Instagram

Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:58 WIB

Lesti Kejora Dilantik jadi Bupati Cianjur?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:37 WIB

Kim Seon Ho Gagal Bintangi Dua Judul Film

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:06 WIB

Kim Seon Ho, Minta Maaf Soal Paksa Aborsi

Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:40 WIB

Deddy Corbuzier Disomasi, Netizen Banjiri Akun Pelapor

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:59 WIB

Deddy Corbuzier Kena Somasi Lagi!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:25 WIB

Deddy Corbuzier Sindir Rachel Vennya

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:41 WIB

Undang Rachel Vennya, Boy William Dikritik Netizen

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24 WIB
X