Sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 17 September 2021

- Jumat, 17 September 2021 | 07:34 WIB
Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Istimewa)
Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Istimewa)

HALLODEPOK—Sinetron Ikatan Cinta tayang setiap hari di RCTI pukul 19.45 WIB dengan kisah yang semakin seru. Simak sinopsisnya dibawah ini.

Andin tidak jadi menemani Papa Surya untuk membawa Elsa ke RSJ karena keadaan rumah yang masih mencekam. Saat sarapan, Andin mendapat foto Mama Sophia dari Papa Surya. Sontak Andin memperlihatkan foto tersebut ke Ibu Rosa. Tak disangka, Ibu Rosa ternyata mengenal Mama Sophia.

Setelah itu, Andin meminta Rendy datang ke rumahnya untuk berjaga-jaga.Tanpa disadari, obrolan Andin dan Ibu Rosa terdengar di CCTV yang dipasang oleh peneror.

Di sisi lain, Mama Sarah mempersiapkan Elsa untuk dipindahkan ke RSJ. Mama Sarah begitu sedih melihat Elsa.Elsa sendiri tidak tahu bahwa dia akan dipindah ke RSJ, dia mengira sudah bebas.

Kembali ke rumah Al, saat Rendy, Angga dan semua orang berkumpul, tiba-tiba Andin mendapat kabar bahwa Al kecelakaan.Semua orang panik. Andin bersama yang lain bergegas ke lokasi untuk membantu Al.

Di jalan, mobil yang dikendarai Angga bersama Andin dan yang lain dihadang oleh peneror. Angga pun keluar dan melawan 4 orang sekaligus. Tak lama, Andin menghubungi Rendy untuk meminta bantuan. Rendy bersama Boim dan Putra bergegas menyusul mereka.

Sementara itu, Angga berhasil dikalahkan oleh peneror. Lalu, peneror itu mendekati mobil dan meminta Ibu Rosa keluar.Saat mereka hendak memecahkan kaca, Al tiba-tiba datang melawan mereka semua. Al  berhasil membuat semua orang itu pergi.

Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

Catherine masih kesal dengan upayanya mendekati Rendy. Berbagai cara telah dilakukan tapi belum juga berhasil.Dalam sinopsis Ikatan Cinta sebelumnya Catherine mengirim sebuah sarung tangan hiking atau untuk naik gunung pada Rendy.Hal itu karena asisten Al itu ternyata sangat suka dengan hiking dan mendaki gunung.

Sarung tangan itu kembali mengingatkan Rendy pada kekasihnya. Catherine menghubungi Rendy dan kecewa. Adik kesayangan Angga itu kecewa, ekspresi laki-laki pujaannya biasa saja. Belum ada respon positif.Catherine kesal, dan bingung apa lagi yang akan dilakukannya nanti, agar tangan kanan Al itu jatuh cinta padanya.

Halaman:

Editor: Ariful Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rachel Vennya Hapus Semua Foto di Instagram

Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:58 WIB

Lesti Kejora Dilantik jadi Bupati Cianjur?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:37 WIB

Kim Seon Ho Gagal Bintangi Dua Judul Film

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:06 WIB

Kim Seon Ho, Minta Maaf Soal Paksa Aborsi

Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:40 WIB

Deddy Corbuzier Disomasi, Netizen Banjiri Akun Pelapor

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:59 WIB

Deddy Corbuzier Kena Somasi Lagi!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:25 WIB

Deddy Corbuzier Sindir Rachel Vennya

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:41 WIB

Undang Rachel Vennya, Boy William Dikritik Netizen

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24 WIB
X