Ada 2 Pangeran di Drama Lovers Of The Red Sky , Suka yang Mana?

- Selasa, 21 September 2021 | 17:05 WIB
Drama Lovers of the red sky. Foto: VIU
Drama Lovers of the red sky. Foto: VIU

 

HALLO DEPOK- Drama Lovers Of The Red Sky siang ini menguasai trending topic di Twitter. Tagar #ViuLifeisDrama bertengger di puncak, diikuti kata kunci Lovers of The Red Sky, dan nama para bintang, seperti Kim Yoo Jung, Gong Myung dan Ahn Hyo Seop, serta nama tokoh-tokohnya, yaitu Ha Ram dan Hong Chun Gi. Perbincangan yang riuh di platform Twitter ini menunjukkan popularitas drama romantis yang tayang setiap Senin dan Selasa di Viu.

Drama Lovers of The Red Sky juga menghadirkan dua pangeran dengan kepribadian berbeda. Mereka adalah Pangeran Joohyang (Kwak Si Yang) dan Pangeran Yangmyeong (Gong Myung), dua kakak beradik yang menjadi anak Raja Seongjo (Jo Sung Ha). Meskipun Pangeran Joohyang lebih menunjukkan sisi antagonisnya dibandingkan Pangeran Yangmyeong yang protagonis, kedua pangeran ini memancarkan pesona masing-masing.

Salah satu pangeran dikenal dengan wajahnya yang hampir selalu terlihat tegang. Sedangkan pangeran lain memiliki wajah selalu tenang dengan senyuman manis yang hangat. Anda lebih suka pangeran yang mana? Berikut faktanya:

Drama Lovers of the red sky

Si Jago Bela Diri vs Si Pakar Seni di Istana

Pangeran Joohyang yang memiliki tampilan atletis dan macho, ternyata menyukai kegiatan bela diri. Ada scene yang menunjukkan keahlian Pangeran Joohyang dalam memanah, yaitu ketika ia sedang berlatih memanah di malam hari dan Ahn Young Hwe (Jung Dong Geun) mendatanginya untuk memberikan informasi penting.

Kemampuan berperangnya dibuktikan ketika ditugaskan ke medan perang beberapa waktu lalu. Ia bercerita pada adiknya bahwa ia harus melawan banyak pasukan hingga akhirnya mendapatkan bekas luka di dahinya. Ambisinya yang besar untuk jadi raja juga membuat Pangeran Joohyang berlatih keras melatih ilmu bela diri.

Berbeda dari Pangeran Joohyang yang lebih menyukai kegiatan fisik, Pangeran Yangmyeong lebih tertarik pada kegiatan di bidang seni. Keahlian dia dalam memahami lukisan diakui oleh banyak orang di istana. Ia pun menggelar Lomba Melukis Maejukheon dan ia bertindak sebagai salah satu jurinya.

Halaman:

Editor: Alia Fathiyah

Sumber: VIU

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rachel Vennya Hapus Semua Foto di Instagram

Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:58 WIB

Lesti Kejora Dilantik jadi Bupati Cianjur?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:37 WIB

Kim Seon Ho Gagal Bintangi Dua Judul Film

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:06 WIB

Kim Seon Ho, Minta Maaf Soal Paksa Aborsi

Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:40 WIB

Deddy Corbuzier Disomasi, Netizen Banjiri Akun Pelapor

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:59 WIB

Deddy Corbuzier Kena Somasi Lagi!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:25 WIB

Deddy Corbuzier Sindir Rachel Vennya

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:41 WIB

Undang Rachel Vennya, Boy William Dikritik Netizen

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24 WIB
X