Jung Ho Yeon Terpilih Menjadi Brand Ambassador Louis Vuitton

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:04 WIB
Ho Yeon Jung (Opi Yunari)
Ho Yeon Jung (Opi Yunari)

HALLO DEPOK - Kesuksesan Squid Game yang dibintangi merambat ke berbagai hal. Banyak tawaran kerjaan yang datang kepadanya. Baik membintangi iklan, endorse atau menjadi brand ambassador. Yang terbaru, brand ternama Louis Vuitton menjadikan aktris asal Korea ini sebagai duta global baru brand Louis Vuitton.

Jung Ho Yeon mengatakan ini bukan pertama kali ia bekerja sama dengan brand ternama ini sebagai model. Tapi, ini adalah kehormatan karena saat ini ia bekerja sama sebagai seorang aktris.

"Merupakan suatu kehormatan untuk menandai awal saya sebagai seorang aktris dengan Louis Vuitton setelah bekerja dengan mereka sebagai model.Saya menantikan setiap momen yang akan saya alami bersama Louis Vuitton sebagai duta global mereka," katanya.

Dalam instagram miliknya @hooooyeony menggunakan coat midi warna putih dengan cutting maxi pada bagian lengan, Jung Ho Yeon menuliskan captin yang simple namun penuh makna. Menandakan ia siap menjadi brand ambassador merk ternama ini.

“New start with @louisvuitton.”

Selain namanya memang sedang naik daun, Terpilihnya Jung Ho Yeon sebagai brand ambassador LV ini juga tak lepas dari kiprah perempuan berusia 27 tahun ini sebagai model.

Sebagai model, Jung Ho Yeon  pernah berjalan di panggung peragaan busana koleksi musim semi-musim panas Louis Vuitton. Direktur Kreatif Koleksi Wanita Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière, mengatakan bakat dan kepribadian Jung Ho Yeon membuat pihaknya tertarik. Ia berharap kerja sama yang baik dengan pemilik tinggi badan 176 cm itu.

Sebagai seorang model, Jung Ho Yeon telah berpartisipasi dalam peragaan busana untuk beberapa merek fashion global. Wajah cantiknya pun kerap menjadi cover majalah fashion ternama seperi, Vogue Korea, Bazaar Korea. Unggahan di ignya pun banyak dipenuhi foto-fotonya sebagai model. Squid Game adalah debut akting perdananya sebagai aktris.

Editor: Opi Yunari P

Sumber: Instagram, wmag

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rachel Vennya Hapus Semua Foto di Instagram

Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:58 WIB

Lesti Kejora Dilantik jadi Bupati Cianjur?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:37 WIB

Kim Seon Ho Gagal Bintangi Dua Judul Film

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:06 WIB

Kim Seon Ho, Minta Maaf Soal Paksa Aborsi

Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:40 WIB

Deddy Corbuzier Disomasi, Netizen Banjiri Akun Pelapor

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:59 WIB

Deddy Corbuzier Kena Somasi Lagi!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:25 WIB

Deddy Corbuzier Sindir Rachel Vennya

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:41 WIB

Undang Rachel Vennya, Boy William Dikritik Netizen

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24 WIB
X