Jisoo BLACKPINK Guncang Paris Fashion Week dengan DIOR

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 05:59 WIB
jisoo Blackpink jadi ambassador DIOR
jisoo Blackpink jadi ambassador DIOR

 

HALLO DEPOK- Jisoo BLACKPINK mengguncang Paris Fashion Week yang diperlakukan bak putri raja oleh DIOR. Women's Wear Daily (WWD) memuji popularitas globalnya dalam sebuah artikel berjudul, "Jisoo BLACKPINK dan Dior Mengguncang Internet Selama Paris Fashion Week."

Menurut artikel tersebut, Jisoo dan Dior membuat dampak media yang besar di Paris Fashion Week tahun ini. Secara khusus, artikel tersebut menulis, "BLACKPINK mengambil alih Paris Fashion Week, dan salah satu member girl grup Korea Selatan, Jisoo menjadi pemain utama atas postingan media sosial dengan nilai tertinggi."

"Upaya Jisoo menjelang pertunjukan Dior, empat foto dirinya di Instagram mengenakan minidress krem yang dihiasi dengan sosok Yunani, menghasilkan nilai dampak media USD 1,84 juta, menurut perusahaan data dan wawasan Launchmetrics."

Tak salah jika Dior mendaulat Jisoo BLACKPINK sebagai Global Brand Ambassador karena dalam sebuah data, penyanyi berusia 26 tahun tersebut menjadi alasan utama akan kepopuleran Dior di media sosial selama Paris Fashion Week lalu.

Launchmetrics, sebuah perusahaan yang bergerak dalam analisis dan konsultasi data digital yang melansir laporan tersebut. Launchmetrics menganalisis pergerakan media sosial selama Paris Fashion Week yang berlangsung dari 27 September hingga 5 Oktober 2021. Jumlah unggahan yang didapat setiap brand akan diukur nilainya dalam hal publisitas media.

Baca Juga:
ID Line Bocor, Iqbaal Ramadhan akan Balas Chat yang paling Absurd

Di dalam laporan terbarunya, Dior berada di urutan teratas dengan 8088 unggahan dan nilai publikasi media mencapai 39,1 juta USD. Dan hampir setengahnya tentang kehadiran Jisoo di fashion show rumah mode tersebut, yakni setidaknya ada 2536 konten yang membahasnya dengan nilai mencapai 15,7 juta USD, seperti dikutip dari situs Women's Wear Daily.

Jisoo sendiri baru resmi didaulat sebagai Global Brand Ambassador Dior pada tahun ini. Seolah menyadari akan peran penting Jisoo dalam hal meningkatkan publisitas, Maria Grazia Chiuri selaku creative director Dior membuatkan gaun khusus sebagai hadiah ulang tahun sang penyanyi. Menyusul Dior, sejumlah label lain yang masuk dalam daftar teratas antara lain Louis Vuitton, Chanel, Balenciaga dan Balmain. 

Alia

Editor: Alia Fathiyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rachel Vennya Hapus Semua Foto di Instagram

Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:58 WIB

Lesti Kejora Dilantik jadi Bupati Cianjur?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:37 WIB

Kim Seon Ho Gagal Bintangi Dua Judul Film

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:06 WIB

Kim Seon Ho, Minta Maaf Soal Paksa Aborsi

Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:40 WIB

Deddy Corbuzier Disomasi, Netizen Banjiri Akun Pelapor

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:59 WIB

Deddy Corbuzier Kena Somasi Lagi!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:25 WIB

Deddy Corbuzier Sindir Rachel Vennya

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:41 WIB

Undang Rachel Vennya, Boy William Dikritik Netizen

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24 WIB
X