Rizky Billar dan Lesti Kejora Bicara soal Laporan ke Polisi di Podcast Deddy Corbuzier

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:18 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora

HALLO SELEB- Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi perbincangan, terutama setelah keduanya mengaku telah menikah siri. Dan kini Lesti Kejora sedang hamil 6 bulan. Nikah siri yang dilakukan pasangan selebritis itu dinilai netizen telahmelakukan pembohongan publik. Lalu ada seorang netizen yang melaporkannya ke polisi, tapi laporan tersebut ditolak lantaran tidak ada berdasar.

"Kalau menurut saya secara hukum itu nggak masuk, polisi nggak akan meneria laporan kayak gitu. Polisi sekarang sudah pintar," kata Deddy Corbuzier di podcastnya saat mengundang Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi bintang tamu, 13 Oktober 2021.

Lebih lanjut Rizky Billar juga mengaminkan pernyataan Deddy itu. "Laporan ditolak gak beralasan. lalu ada lembaga yang mencoba melaporkannyadan kita harus minta maaf karena sudah buat kegaduhan," terang Rizky.

"Gimana menurut Om Ded?," Rizky dan Lesti bersamaan meminta pendapat Deddy Corbuzier.

"Kerugian apa? ada org mati? orang jadi bangkrut? Menurut gue tidak menimbulkan kerugian, tapi kegaduhan. Kegaduhan itu nggak harus negatif," terang Deddy.

Baca Juga:
Besok, Film Nussa tayang di Bioskop, Banyak orang tua mengeluh karena ini

Rizky lalu menceritakan soal rencana pernikahannya dengan Lesty sejak akhir tahun 2020. Menurutnya, sejak bulan Desember 2020 sudah banyak kerja bareng, alhasil keduanya memutuskan untuk lamaran dan mulai merencanakan rangkaian pernikahan, ada juga beberapa yang sudah kontrak. Lalu orang tua melihat kedekatan mereka dan makin intens bertemu lalu kedua orang tua menyarankan agar menikah secara agama lebih dulu.

"Kita banyak syuting bersama dan ingin menjaga hal agar tidak berzina makanya menikah siri dulu," kata Rizky.

"Dulu waktu awal-awal sering ketemu dan jalan kita nggak pernah kontenin. Malah mau bikin konten supaya bisa ketemu, pas tahu dapatnya gede (adsense), kenapa nggak dari dulu aja bikin konten," kata Lesti tertawa.

Rizky juga menyayangkan masyarakat Indonesia yang sudah menghujat lebih dulu ketika melihat dari judul tanpa mengetahui ceritanya lebih jelas. " Benar kata Agnes Monica, jari anda lebih cepat berfikir daripada otak anda," kata Rizky.

Alia

Editor: Alia Fathiyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rachel Vennya Hapus Semua Foto di Instagram

Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:58 WIB

Lesti Kejora Dilantik jadi Bupati Cianjur?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:37 WIB

Kim Seon Ho Gagal Bintangi Dua Judul Film

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:06 WIB

Kim Seon Ho, Minta Maaf Soal Paksa Aborsi

Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:40 WIB

Deddy Corbuzier Disomasi, Netizen Banjiri Akun Pelapor

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:59 WIB

Deddy Corbuzier Kena Somasi Lagi!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:25 WIB

Deddy Corbuzier Sindir Rachel Vennya

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:41 WIB

Undang Rachel Vennya, Boy William Dikritik Netizen

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24 WIB
X