Sinopsis Ikatan Cinta Kamis, 14 Oktober 2021

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:55 WIB
Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

HALLODEPOK--Alur cerita sinetron Ikatan Cinta akan kembali membuat penonton setia pasangan Aladin alias Aldebaran dan Andin geregetan. Apalagi kalau bukan masalah peneror keluarga Al Fahri.

Belum cukup membuat penonton penasaran dengan masa lalu Mama Rosa yang diduga ada kaitan erat dengan teror yang dialami penghuni Pondok Pelita selama ini, penonton akan kembali harus menahan nafas setelah melihat Andin dan Reyna yang sempat bertemu peneror saat membeli kue.

Rencananya, ibu dan anak ini memang akan mengunjungi Om Irvan di rumahnya. Untungnya, tak ada hal buruk yang menimpa orang-orang yang dicintai Aldebaran itu. Pertemuan dengan peneror juga sempat membuat Irvan cemas dan merasa khawatir saat keponakannya menceritakan apa yang baru saja dialami.

Baik Andin maupun Irvan pun sama-sama merasa heran saat menyadari jika yang peneror incar hanya Mama Rosa. Apalagi mengingat kondisi Mama Rosa saat ini yang masih drop.

Selain masalah peneror, penonton juga akan kembali dikejutkan dengan fakta baru, yakni mengenai identitas mantan calon suami Jessica. Hal itu terungkap saat Reyna tak sengaja masuk ke kamar Jessica. Dan di atas meja terlihat deretan foto, dimana salah satunya ada foto Rendy.

Di sisi lain, Andin memergoki Iqbal yang merupakan peneror keluarganya di sebuah toko roti. Andin yang tahu bahwa Iqbal adalah sang peneror keluarganya langsung berteriak kencang "Kamu ya, penerornya!" teriak Andin.

Iqbal yang kaget, langsung lari terbirit-birit. Terlebih Andin sedang dalam penjagaan beberapa pengawalnya termasuk seorang pengawal yang diberikan oleh Om Andin, Irvan. Andin dan pengawalnya pun kejar-kejaran dengan Iqbal si peneror keluarga Aldebaran.

Di sisi lain, Aldebaran mendengarkan cerita Andin tentang pertemuannya dengan Iqbal si peneror secara tak sengaja. Andin mengatakan bahaya sudah semakin dekat, maka Aldebaran harus segera mencari peneror keluarga Aldebaran tersebut.

Aldebaran pun tampaknya akan mengerahkan semua orang kepercayaannya untuk mencari Iqbal, peneror keluarga Aldebaran.

Editor: Ariful Hakim

Tags

Terkini

Rachel Vennya Hapus Semua Foto di Instagram

Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:58 WIB

Lesti Kejora Dilantik jadi Bupati Cianjur?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:37 WIB

Kim Seon Ho Gagal Bintangi Dua Judul Film

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:06 WIB

Kim Seon Ho, Minta Maaf Soal Paksa Aborsi

Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:40 WIB

Deddy Corbuzier Disomasi, Netizen Banjiri Akun Pelapor

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:59 WIB

Deddy Corbuzier Kena Somasi Lagi!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:25 WIB

Deddy Corbuzier Sindir Rachel Vennya

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:41 WIB

Undang Rachel Vennya, Boy William Dikritik Netizen

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24 WIB
X