Rachel Vennya : Aku Tidak Sama Sekali Nginap di Wisma Atlet

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 08:49 WIB
Rachel Vennya Akui Tidak Pernah Nginap Wisma Atlit/Ft: Menggunakan busana warna hitam dengan makeup yang sederhana, selebgram Rache Vennya, membuat pengakuan seputar kasusnya kabur saat karantina yang bikin heboh dan membuat banyak pejabat berkomentar akan hal ini.  Mengejutkan, dalam pengakuanya kepada Boy William, Rachel Vennya mengakui kalau ia tidak pernah menginal untuk karantina di Wisma Atlet, Kemayoran. Saat Rachel Vennya menjawab seperti ini, terlihat jelas wajah kaget Boy Willaim. Makanya Boy menyecarnya dengan pertanyaan lainnya.
Rachel Vennya Akui Tidak Pernah Nginap Wisma Atlit/Ft: Menggunakan busana warna hitam dengan makeup yang sederhana, selebgram Rache Vennya, membuat pengakuan seputar kasusnya kabur saat karantina yang bikin heboh dan membuat banyak pejabat berkomentar akan hal ini. Mengejutkan, dalam pengakuanya kepada Boy William, Rachel Vennya mengakui kalau ia tidak pernah menginal untuk karantina di Wisma Atlet, Kemayoran. Saat Rachel Vennya menjawab seperti ini, terlihat jelas wajah kaget Boy Willaim. Makanya Boy menyecarnya dengan pertanyaan lainnya.

HALLO DEPOK - Menggunakan busana warna hitam dengan makeup yang sederhana, selebgram Rachel Vennya, membuat pengakuan seputar kasusnya kabur saat karantina yang bikin heboh dan membuat banyak pejabat berkomentar akan hal ini.

Mengejutkan, dalam pengakuanya kepada Boy William, Rachel Vennya mengakui kalau ia tidak pernah menginap untuk karantina di Wisma Atlet, Kemayoran.

Saat Rachel Vennya menjawab seperti ini, terlihat jelas wajah kaget Boy Willaim. Makanya Boy menyecarnya dengan pertanyaan lainnya.

"Ada berita juga yang bilang kamu menolak ngasih surat nikah dan kamu memaksa untuk satu kamar dengan pacar kamu," tanya Boy William selaku host kanal YouTube BW.

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Rachel tak langsung menjawabnya. Ia menjawab  kalau ia tidak bisa berbicara kronologis kejadiannya di sini. Karena pertama kali ia akan menjelaskan hal itu pada saat pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga, karena pada kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," kata Rachel Vennya seperti dilansir Hallo.depok.id dari kanal Youtube Boy William.

“Wait, jadi kamu tidak karantina sama sekali di wisma atlet? Itu berita bilang kamu karatina tiga hari di Wisma Atlet and the you left Wisma Atlet?” cecar Boy pada Rachel.

“Nggak, jadi  itu salah. Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet. Ini kesalahan aku as person aku sadar nya telat. Yang pasti aku nyesel,” ujar Rachel.  

Lalu, Rachel karantina dimana?

Semoga setelah Rachel Vennya menjalankan pemeriksaan akan tersingkap jelas kasusnya.

Halaman:

Editor: Opi Yunari P

Sumber: YouTube Boy William

Tags

Terkini

Yeay, Lisa BLACKPINK Sembuh dari Covid-19

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:21 WIB

5 K-Drama Terbaru dari Viu, Ada Kim Yoon Seok

Jumat, 3 Desember 2021 | 16:32 WIB

Awkarin Dilamar Kekasih, Siap Lepas Lajang

Selasa, 30 November 2021 | 16:24 WIB

Kabar BTS akan Konser di Batam, ARMY: Halu Banget

Selasa, 30 November 2021 | 15:22 WIB

Ribut Soal Hak Asuh Gala, Fuji: Gak Ada Perselisihan

Rabu, 24 November 2021 | 16:31 WIB

Velove Vexia Menikah

Selasa, 23 November 2021 | 17:14 WIB
X