Deddy Corbuzier di Instagram Nikita Mirzani pertanyakan siapa yang Back Up Rachel Vennya

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:49 WIB
Rachel Vennya Akui Tidak Pernah Nginap Wisma Atlit/Ft: Menggunakan busana warna hitam dengan makeup yang sederhana, selebgram Rache Vennya, membuat pengakuan seputar kasusnya kabur saat karantina yang bikin heboh dan membuat banyak pejabat berkomentar akan hal ini.  Mengejutkan, dalam pengakuanya kepada Boy William, Rachel Vennya mengakui kalau ia tidak pernah menginal untuk karantina di Wisma Atlet, Kemayoran. Saat Rachel Vennya menjawab seperti ini, terlihat jelas wajah kaget Boy Willaim. Maka
Rachel Vennya Akui Tidak Pernah Nginap Wisma Atlit/Ft: Menggunakan busana warna hitam dengan makeup yang sederhana, selebgram Rache Vennya, membuat pengakuan seputar kasusnya kabur saat karantina yang bikin heboh dan membuat banyak pejabat berkomentar akan hal ini. Mengejutkan, dalam pengakuanya kepada Boy William, Rachel Vennya mengakui kalau ia tidak pernah menginal untuk karantina di Wisma Atlet, Kemayoran. Saat Rachel Vennya menjawab seperti ini, terlihat jelas wajah kaget Boy Willaim. Maka

HALLO DEPOK- Kemunculan Rachel Vennya di Channel Youtube Boy William menuai banyak pro dan kontra. Tapi kebanyakan ibu dua anak itu diberikan sindiran oleh beberapa artis dan selebritis. Salah satunya adalah Nikita Mirzani yang memang sebelumnya sudah mengkritisi kasus yang mendera Rachel Vennya.

Dalam akun Instagramnya Nikita Mirzani mengunggah cuplikan video wawancara Rachel Vennya dengan Boy William saat selebgram itu membahas kangen dengan kedua anaknya.

"Klo alesan yg loe bilang kangen anak, Logika nya Knp ga Di bawa aja anak loe ke USA. Knp yg Di ajak malah pacar loe!," tulis Nikita dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Selasa 19 Oktober 2021.

Nikita juga menyinggung soal Rachel yang pergi ke luar negeri sebanyak dua kali tanpa membawa anak. Alih-alih pergi bersama buah hati, faktanya Rachel justru memboyong sang kekasih untuk liburan. "Bukan cuma 1 kali elo ga karantina tapi ini Sudah yang ke 2, yg ke Dubai sama pacar elo jg sama elo ga karantina, itu pun sama ga bawa anak. Di dunia ini bukan cuma elo yang punya anak," tutur dia.

Nikita menegaskan bahwa ibu yang harus menjalani karantina selama pandemi Covid-19 bukan hanya Rachel Vennya, melainkan semua ibu tanpa terkecuali. Ia menyayangkan aksi klarifikasi Rachel Vennya justru terkesan menutup-tutupi orang lain. Belum lagi Rachel dianggap sengaja memasang wajah memelas selama berbicara dengan Boy William.

"Hidup kok banyak Bohong nya, pke Pasang muka melas lagi loe. Bilang ga tidur Di wisma atlit, ini org sbnr nya siapa sih asli gemes bgt. Loe mau ngamanin siapa sih smp berani bgt Bohong!," kata Nikita. Kembali, Nikita Mirzani menuntut penegakkan keadilan terkait kasus yang menyeret Rachel Vennya. "Keadilan harus Di tegak kan Di negara ini, klo Sudah 2 kli trs ga kena sangsi apapun Berarti hukum Di Indonesia ini milih2," tulis Nikita.

Menariknya, dalam postingan itu Deddy Corbuzier ikutan menyahut dalam kolom komentar. "Hayoo back up nya, sapa hayoo.."

Ada netizen yang mencolek pria kepala botak itu. "Tumben Om Ded nongol di sini," kata salah satu akun.

"Eh ada kang deddy botak," sahut lainnya.

Alia

Editor: Alia Fathiyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yeay, Lisa BLACKPINK Sembuh dari Covid-19

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:21 WIB

5 K-Drama Terbaru dari Viu, Ada Kim Yoon Seok

Jumat, 3 Desember 2021 | 16:32 WIB

Awkarin Dilamar Kekasih, Siap Lepas Lajang

Selasa, 30 November 2021 | 16:24 WIB

Kabar BTS akan Konser di Batam, ARMY: Halu Banget

Selasa, 30 November 2021 | 15:22 WIB

Ribut Soal Hak Asuh Gala, Fuji: Gak Ada Perselisihan

Rabu, 24 November 2021 | 16:31 WIB

Velove Vexia Menikah

Selasa, 23 November 2021 | 17:14 WIB
X