Nikita Mirzani Ungkap Karantina di Hotel Bintang Lima, Bayar Rp 48 Juta tapi Cuci Handuk Sendiri

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 06:34 WIB
Nikita Mirzani di Podcast Deddy Corbuzier
Nikita Mirzani di Podcast Deddy Corbuzier

 

HALLO DEPOK- Kasus Rachel Vennya yang tidak melakukan karantina sepulang dari Amerika Serikat jadi memicu banyak persoalan. Dari kasus ini jadi terungkap bagaimana situasi karantina di hotel berbintang lima. Dari kisah Nikita mirzani sepulang dari Turki pada Juli 2021 dan harus karantina selama 8 hari di hotel berbintang lima serta mengeluarkan biaya hingga Rp 48 juta bersama 7 kru nya yang lain. Nikita saat turun dari pesawat sudah dicegat petugas untuk memilih hotel tempat karantina.

"Gue bersama tujuh orang tim gue, gue ngomong sendiri ke petugas, pak, saya di Wisma Atlet aja pak’. (Orang yang menawarkan hotel bilang) ‘Enggak bisa Mbak Niki, udah penuh lagian di situ bukan tempat kayak Mbak Niki’. ‘Oh gitu Pak, tapi saya suka keramaian’. ‘Enggak bisa Mbak.’ Terus dikasih tuh 4 nama hotel… Harganya segini segini segini. Enggak ada tuh yang harganya di bawah Rp30 juta, semua di atas Rp30 (juta),” kata Nikita di podcast Deddy Corbuzier, Selasa (19/10/2021).

Baca juga:
Deddy Corbuzier Disomasi soal Pekerja Sosial seperti Tukang Sapu Jalanan

Alhasil Nikita mengambil 3 kamar dengan harga Rp48 juta. Melihat penjagaan yang ketat, serta lift untuk akses ke lantai lain di gedung itu dikunci. Nikita melihat tidak ada jalan untuk kabur.

"Enggak (mungkin kabur). Karena dijagain sama bapak TNI. Di depan, di resepsionis, lift dikunci, kita enggak bisa naik enggak bisa turun. Pintu kamar bisa (dibuka) tapi lift mati total. Enggak akan bisa keluar. Orang mesen makanan cepet saji aja enggak bisa. Kamar pengap, " kata Nikita yang akhirnya pindah kamar karena AC rusak.

Merasa tak sebanding dengan harga, Nikita mengaku dirinya merasa tak puas dengan pelayanan di hotel tersebut. “Di hotel mahal itu handuk satu tidak diganti. Selama kita di sana, nyuci sendiri, dijemur. Cuci piring, cuci sendiri di situ udah dikasih sabun cuci piring. Jadi kaya kos-kosan, tapi seprei enggak diganti, handuk enggak diganti. Kecuali makanan, itu juga makanan ditaruhnya di lantai, makanan dingin nggak enak, ” ungkapnya.

Menurut Nikita, sejak dirinya marah-marah itu, kabarnya kondisi karantina di hotel bintang lima sudah semakin baik. Tak heran jika Nikita kesal melihat Rachel Vennya lolos dari karantina dengan alasan kangen dengan anak. Itupun tidak sekali. Sebelumnya Rachel Vennya juga tidak melakukan karantina saat pulang dari Dubai bersama kekasihnya.

"Gue scroll ke bawah (Instagram Rachel Vennya), gue ketemu. Dia memang nggak karantina, " kata Nikita.

Alia

Editor: Alia Fathiyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yeay, Lisa BLACKPINK Sembuh dari Covid-19

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:21 WIB

5 K-Drama Terbaru dari Viu, Ada Kim Yoon Seok

Jumat, 3 Desember 2021 | 16:32 WIB

Awkarin Dilamar Kekasih, Siap Lepas Lajang

Selasa, 30 November 2021 | 16:24 WIB

Kabar BTS akan Konser di Batam, ARMY: Halu Banget

Selasa, 30 November 2021 | 15:22 WIB

Ribut Soal Hak Asuh Gala, Fuji: Gak Ada Perselisihan

Rabu, 24 November 2021 | 16:31 WIB

Velove Vexia Menikah

Selasa, 23 November 2021 | 17:14 WIB
X