Kim Seon Ho, Minta Maaf Soal Paksa Aborsi

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:40 WIB
Kim Seon Ho / Ft: @kimseonhodaily_
Kim Seon Ho / Ft: @kimseonhodaily_

HALLO DEPOK - Belum lama ini,  media sosial dan penggemar K Pop dihebohkan dengan pengakuan seorang perempuan lewat sebuah forum kalau dia dipaksa aborsi oleh seorang aktor berinisial K. Meski sudah putus lama, namun kasus tersebut menyeret nama drakor Hometown ChaChaCha ini.

Meski postingan tersebut tidak menyebutkan nama aktor tersebut, namun beberapa penonton berspekulasi bahwa aktor yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Tak ingin gegebah, agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment menyatakan bahwa mereka memerlukan waktu untuk memeriksa fakta. Hingga akhirnya pada 20 Oktober, Kim Seon Ho membagikan surat permintaan maaf melalui agensinya.

Dilansir dari Soompi, inilah surat permintaan maaf Kim Seon Ho.

Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan yang pertama kali saya rasakan setelah artikel yang menyebut nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan itulah mengapa saya menulis ini sekarang.

Saya melihatnya dengan emosi yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya.

Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini.

Saya minta maaf karena juga mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Itu semua berkat mereka yang mendukungku sehingga aku bisa menjadi aktor Kim Seon Ho, tapi aku lupa itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah pada lawan main saya dan semua staf terkait yang bekerja dengan saya karena kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka.

Saya sadar bahwa pernyataan bertele-tele ini tidak akan sepenuhnya mencapai hati Anda, tetapi saya masih berusaha untuk menyampaikan pikiran tulus saya. Saya sangat minta maaf.

@kimseonhodaily_
Tak hanya, aktornya saja yang meminta maaf., Salt Entertaiment selaku agensi Kim Seon Ho ikut meminta maaf.

Halaman:

Editor: Opi Yunari P

Sumber: Soompi.com, @kimseonhodaily_

Tags

Terkini

Yeay, Lisa BLACKPINK Sembuh dari Covid-19

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:21 WIB

5 K-Drama Terbaru dari Viu, Ada Kim Yoon Seok

Jumat, 3 Desember 2021 | 16:32 WIB

Awkarin Dilamar Kekasih, Siap Lepas Lajang

Selasa, 30 November 2021 | 16:24 WIB

Kabar BTS akan Konser di Batam, ARMY: Halu Banget

Selasa, 30 November 2021 | 15:22 WIB

Ribut Soal Hak Asuh Gala, Fuji: Gak Ada Perselisihan

Rabu, 24 November 2021 | 16:31 WIB

Velove Vexia Menikah

Selasa, 23 November 2021 | 17:14 WIB
X