Kim Seon Ho Gagal Bintangi Dua Judul Film

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:06 WIB
Kim Seon Hon Gagal Main di Dua Film
Kim Seon Hon Gagal Main di Dua Film

HALLO DEPOK - Tak lama berselang dengan pengakuan dan permintaan maaf atas kasus yang pernah ia lakukan, aktor Kim Seon Ho gagal main film dan tidak akan muncul dan ikut berperan di dua fiilm yang telah dijadwalkan.

Dilansir dari soompi.com. Kim Seon Ho yang awalnya telah diplot untuk bermain di dua judul film. Yaitu “Sad Tropics” dengan sutradara Park Hoon Jung dan film komedi romantis sutradara Lee Sang Geun “2 O’Clock Date”  bersama dengan YoonA SNSD kemungkinan akan digantikan.

Dituliskan bahwa sebuah sumber dari perusahaan produksi “2 O’Clock Date” Film maker R&K menyatakan kepada MyDaily bahwa mereka telah memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria dari ‘2 O’Clock Date.

Baca Juga: Kim Seon Ho, Minta Maaf Soal Paksa Aborsi

Keputusan ini diambil karena agak memberatkan untuk terus berjalan dengan Kim Seon Ho. Terlebih di film yang akan dimainkan ini Kim Seon Ho akan berperan sebagai pasangan romantis.

“Kami telah berbicara dengan agensi, memutuskan untuk menggantikannya, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan,” ujar perwakilan R&K.

Dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan November,  nasib Kim Seon Hon di film, Sad Tropics belum mencapai keputusan. Seorang sumber dari film tersebut mengatakan,  kalau sejauh ini belum ada yang diputuskan mengenai aktor Kim Seon Ho. Mereka sedang mendiskusikan masalah ini.

 

Editor: Opi Yunari P

Sumber: Soompi.com

Tags

Terkini

Yeay, Lisa BLACKPINK Sembuh dari Covid-19

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:21 WIB

5 K-Drama Terbaru dari Viu, Ada Kim Yoon Seok

Jumat, 3 Desember 2021 | 16:32 WIB

Awkarin Dilamar Kekasih, Siap Lepas Lajang

Selasa, 30 November 2021 | 16:24 WIB

Kabar BTS akan Konser di Batam, ARMY: Halu Banget

Selasa, 30 November 2021 | 15:22 WIB

Ribut Soal Hak Asuh Gala, Fuji: Gak Ada Perselisihan

Rabu, 24 November 2021 | 16:31 WIB

Velove Vexia Menikah

Selasa, 23 November 2021 | 17:14 WIB
X