Pengikut Instagram Kylie Jenner tembus 301 Orang, Kalahkan Selena Gomez

- Jumat, 28 Januari 2022 | 18:47 WIB
Kylie Jenner. Foto: Lifeandstylemag
Kylie Jenner. Foto: Lifeandstylemag

HALLO DEPOK- Sosialita dan pengusaha muda Kylie Jenner memecahkan rekor dengan memiliki pengikut terbanyak di Instagram untuk yakni 301 orang untuk kategori perempuan yang diikuti oleh Selena Gomez dan Ariana Grande yang memiliki pengikut sebanyak 289 orang.

Urutan pertama yang memiliki pengikut terbanyak adalah pesepakbola Cristiano Ronaldo, yang memiliki 389 juta pengikut. Di bawah Kylie, ada pemain sepak bola Lionel Messi yang juga memiliki 300 juta pengikut.

 
 


Unggahan Instagram terakhir Kylie dibagikan seminggu yang lalu, yang menampilkan kehamilannya. “I am woman” tulis Kylie dalam caption-nya. Lebih dari 13,7 juta orang menyukai foto tersebut.

Bicara soal kehamilan, Kylie belum lama mengungkapkan tanggal kelahiran atau jenis kelamin untuk anak keduanya. Tetapi pada akhir Agustus, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa, “Kylie baru mengandung selama beberapa bulan. Dia memiliki bump yang lucu. Dia sangat bersemangat. Dia sudah lama ingin memberi Stormi saudara kandung. Dia suka menjadi seorang ibu. Dia senang mengetahui bahwa dia dan Travis [Travis Scott, pacarnya] hamil lagi. Dia telah menikmati kehamilannya secara pribadi. Dia hanya menghabiskan waktu dengan teman dekat dan keluarga.”


Baru-baru ini, beberapa penggemar online juga berspekulasi bahwa Kylie mungkin telah melahirkan secara diam-diam mengingat aksi low profile dan foto-foto terbarunya saat dia naik pesawat pada bulan Januari dengan selimut menutupi dirinya dan mungkin bayinya yang baru lahir.

Editor: Alia Fathiyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resolusi Gisel : Tetap Bertahan di Tahun Baru

Minggu, 1 Januari 2023 | 19:24 WIB

Ternyata Ini Arti dan Makna Boyband BTS

Kamis, 22 Desember 2022 | 10:05 WIB

Dewi Perssik Ogah Damai dengan Haters MZ

Rabu, 21 Desember 2022 | 12:10 WIB

Sempat Viral, Apa Kabar Jeje dan Bonge Sekarang ?

Selasa, 20 Desember 2022 | 21:15 WIB
X