Pretty Little Liars 2 akan Segera Tayang, Kisah Misterius yang Bikin Penasaran

- Kamis, 10 Februari 2022 | 14:59 WIB
Pretty Little Liars Season 2
Pretty Little Liars Season 2

  

HALLO DEPOK- Deretan misteri dalam Viu Original Pretty Little Liars musim pertama adalah daya tarik kuat yang membuat drama ini sukses di Indonesia dan negara-negara lainnya. Tak heran, karya fenomenal sutradara Emil Heradi ini dianggap berhasil mengangkat Indonesia di berbagai ajang penghargaan internasional, seperti Asian Academy Creative Awards dan ContenAsia Awards.

Sebelum Anda menyaksikan Pretty Little Liars 2 yang akan segera rilis di Viu, telusuri lagi sejumlah misteri dari Season 1 yang diharapkan bakal terpecahkan di musim terbaru ini.

Apakah karakter yang diperankan Yuki Kato benar-benar jahat? Siapakah yang berniat menghabisi tokoh yang diperankan Anya Geraldine? Ini deretan misterinya:

1. Terungkapnya sosok misterius A

Figur A yang misterius muncul sejak Alissa (Yuki Kato) menghilang, setelah malam pesta kelulusan. Sejak itu, Hanna (Anya Geraldine), Sabrina (Valerie Thomas), Aria (Shindy Huang), dan Ema (Eyka Farhana) mendapatkan teror dari sosok yang menamakan dirinya sebagai A. Dan, hingga Pretty Little Liars musim pertama berakhir, sosok A masih menjadi misteri. Meski begitu, Hanna yakin ia sudah mengetahui sosok A, setelah melihatnya dari kejauhan. 

Keempat bersahabat ini mencurigai beberapa orang sebagai sosok A yang mengganggu dan mengancam kehidupan mereka. Awalnya Alissa-lah yang dianggap sebagai A. Namun, dugaan ini terbantahkan, karena Alissa ditemukan dalam keadaan tewas setelah satu tahun menghilang. Hanna dan Sabrina menduga bahwa A adalah Jihan (Cindy Nirmala) yang jadi buta setelah kejadian The Jihan Night dan ingin membalaskan dendamnya. 

Mereka juga berpikir bahwa Tama (Giulio Parengkuan) sangat mungkin menjadi sosok A. Menurut keempat sahabat, ia memiliki motif balas dendam terhadap mereka semua, karena mereka bungkam tentang kejadian The Jihan Night.

2. Kejelasan tentang nasib Hanna

Sabrina dan Ema pergi ke gedung tua bekas bioskop untuk menyelidiki A. Sementara itu, Aria menemui Eric tanpa mengabarkan para sahabatnya terlebih dahulu. Sedangkan Hanna pergi sendirian untuk menyelidiki A. Ia tidak datang ke acara ulang tahun Mona, tapi memantau acara tersebut dari kejauhan. 

Halaman:

Editor: Alia Fathiyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resolusi Gisel : Tetap Bertahan di Tahun Baru

Minggu, 1 Januari 2023 | 19:24 WIB

Ternyata Ini Arti dan Makna Boyband BTS

Kamis, 22 Desember 2022 | 10:05 WIB

Dewi Perssik Ogah Damai dengan Haters MZ

Rabu, 21 Desember 2022 | 12:10 WIB

Sempat Viral, Apa Kabar Jeje dan Bonge Sekarang ?

Selasa, 20 Desember 2022 | 21:15 WIB
X