3 Hal Penting Kenapa Drama Hometown Chachaha Menjadi Tontonan Wajib

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 12:23 WIB
Hometown Chachacha. Foto: Soompi
Hometown Chachacha. Foto: Soompi

 

HALLO DEPOK- Hari ini tvN merilis poster drama baru 'Hometown Chachacha' (Homecha) yang dibintangi oleh Kim Seonho dan Shin Min Ah. Poster itu juga menarik perhatian karena kemiripannya dengan poster drama KBS 'Uncontrollably Fond' (UF)yang notabene dibintangi oleh pacar Shin Min Ah yaitu Kin Woobin bersama Suzy.

Selain itu, 'Homecha' dan 'UF' juga "tersambung" lewat Kim Seonho dan Suzy yang sebelumnya membintangi drama 'Start Up' bersama. Di tengah sambung menyambung ini, penggemar berharap 'Homecha' tidak akan berakhir seperti 'UF.'

Sebuah remake dari film 'Mr. Hong,' drama 'Hometown ChaChaCha' adalah drama romansa yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin. Bercerita tentang seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan. ahli yang membantu semua orang di sekitar kota.

Dengan teaser dan foto yang dirilis sebelumnya semuanya mengisyaratkan pertemuan pertama yang romantis antara kedua pemeran utama, penggemar drama menantikan chemistry sempurna pasangan ini. Di bawah ini adalah tiga hal yang harus dicari dalam drama yang akan membedakan romansa dari kisah cinta sebelumnya.

1. Pertemuan antara karakter yang disukai
Alur cerita drama ini berkisar pada gadis kota Yoon Hye Jin dan ahli pekerjaan sampingan di desa yang berada di tepi laut, Hong Doo Shik. Sebagai dua orang dengan kepribadian yang berlawanan, orang mungkin berpikir bahwa pertemuan pertama mereka dapat memicu perasaan langsung yang membuat hati pemirsa berdebar kencang. Namun, romansa Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik akan menjadi salah satu yang perlahan dibangun berdasarkan perasaan yang selalu berubah. Dengan demikian, proses bagaimana perasaan mereka berubah dan bagaimana masing-masing dari mereka merasakan emosi yang berbeda akan menjadi salah satu poin utama dari drama ini. Setiap karakter memiliki pesonanya masing-masing, tetapi ketika kedua karakter tersebut bersama-sama, sinergi mereka yang mekar akan sangat menarik untuk ditonton.

Selain itu, penduduk desa lainnya juga akan disukai. Setiap karakter akan memiliki kisah tak terduga mereka sendiri, dari anak bungsu hingga nenek berusia 80-an, dan cara mereka menjalin kebersamaan akan menjadi daya tarik yang luar biasa. Ketika Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik menjalin hubungan dengan penduduk desa lainnya, drama ini akan menjadi lebih lengkap.

2. Pertemuan asmara dan kehidupan sehari-hari
Poin kunci lain yang membedakan 'Hometown ChaChaCha' dari drama lain adalah bagaimana kisah hangat penduduk desa menambah romansa antara karakter utama. Alih-alih hanya menjadi alur cerita tambahan, cerita penduduk desa akan menambah kedalaman restoratif pada hubungan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik. Saat Yoon Hye Jin menyesuaikan diri dengan kehidupan di desa sambil berkembang dalam percintaannya dengan Hong Doo Shik, kisah-kisah penduduk desa kadang-kadang akan memberikan kelegaan komedi dan di lain waktu membuat hati pemirsa sakit karena simpati.

Akibatnya, pemirsa akan bertanya-tanya apakah genre drama dapat digambarkan sebagai romansa yang memiliki sifat menghibur dan menyembuhkan. Fakta bahwa semua cerita akan terhubung secara alami dengan latar belakang desa tepi laut Gongjin yang indah dan damai juga membangkitkan rasa ingin tahu. Desa khusus drama yang penuh dengan kisah hangat dan menggetarkan hati, selain bidikan yang menyenangkan secara estetis, akan menciptakan waktu santai bagi pemirsa.

3. Pertemuan antara master kimia
'Hometown ChaChaCha' disutradarai oleh Yoo Je Won, yang dikenal karena penyutradaraannya yang detail dan sensitif yang mengarah pada kelahiran pasangan legendaris dalam drama seperti 'Oh My Ghostess' dan 'Tomorrow With You.' Di samping sutradaranya ada pula aktor Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, yang namanya saja sudah cukup membuat penggemar drama kegirangan.

Karena drama ini menandai kolaborasi kedua sutradara Yoo Je Won dan Shin Min Ah setelah perannya dalam “Tomorrow With You,” penggemar drama mengantisipasi sinergi yang lebih baik di antara mereka. Tambahkan Kim Seon Ho ke dalam campuran dengan kemampuannya untuk melakukan hubungan apa pun, bahkan bromance yang penuh dengan olok-olok, dan lineup untuk “Hometown Cha-Cha-Cha” menjadi lebih tangguh. Pemirsa dapat mengharapkan drama ini diisi dengan berbagai bentuk chemistry antar karakter.
'Hometown Cha-Cha-Cha' akan tayang perdana pada 28 Agustus pukul 9 malam. KST.

Alia Fathiyah

Editor: Alia Fathiyah

Sumber: Soompi

Tags

Terkini

Yeay, Lisa BLACKPINK Sembuh dari Covid-19

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:21 WIB

5 K-Drama Terbaru dari Viu, Ada Kim Yoon Seok

Jumat, 3 Desember 2021 | 16:32 WIB

Awkarin Dilamar Kekasih, Siap Lepas Lajang

Selasa, 30 November 2021 | 16:24 WIB

Kabar BTS akan Konser di Batam, ARMY: Halu Banget

Selasa, 30 November 2021 | 15:22 WIB

Ribut Soal Hak Asuh Gala, Fuji: Gak Ada Perselisihan

Rabu, 24 November 2021 | 16:31 WIB

Velove Vexia Menikah

Selasa, 23 November 2021 | 17:14 WIB
X