Buronan Kematian Selebgram Gabby Petito, Brian Laundrie Ditemukan sudah jadi Tulang Belulang

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 06:27 WIB
Gabby Petito dan Brian Laundre
Gabby Petito dan Brian Laundre

 


HALLO DEPOK- Akhirnya terjawab sudah kemana Brian Laundrie yang selama ini menjadi buronan polisi atas kematian kekasihnya, selebgram Gabby Petito. Sudah lebih dari sebulan dalam pencarian, pihak berwenang menemukan sisa-sisa membusuk buronan Florida Brian Laundrie di rawa dekat rumahnya, ia diduga menyelinap pergi dari rumah orang tuanya dengan kedok mendaki.

Itu terjadi pada 13 September, dua hari setelah tunangan Laundrie, Gabby Petito, dilaporkan hilang. Pengacaranya, Steve Bertolino, mengatakan kepada Fox News Digital bahwa dia segera memberi tahu FBI bahwa kliennya tidak pulang. Namun, polisi setempat di North Port, Florida, mengatakan mereka menduga kalau Brian Laundrie masih berada di dalam rumah sampai mereka mengetuk pintu rumahnya pada 17 September.

Bertolino kemudian mengatakan kepada ABC News bahwa ayah Brian, Chris Laundrie, percaya putranya "berduka" dan marah saat dia pergi untuk mendaki pada 13 September. Publik tidak tahu Gabby Petito meninggal sampai pihak berwenang mengatakan bahwa polisi menemukan jenazahnya pada 19 September.

Bertolino tidak segera menanggapi permintaan klarifikasi pada hari Kamis tentang kondisi mental Brian Laundrie ketika dia pergi atau apa yang dia "berduka". Pada Rabu, 20 Oktober 2021 Brian Laundrie ditemukan tewas hanya tersisa tulang belulang Te Mabry Carlton Jr. Memorial Preserve dan Miyakachi Creek Ecological Park. Dari analisis gigi serta barang-barang yang ada disekitarnya diyakini kalau jenazah itu adalah Brian Laundrie.

Saat ini, pengacara keluarga Laundrie mengkonfirmasi jenazah Brian dikirim ke ahli patologi forensik Steve Bertolino, pengacara untuk keluarga Laundrie, mengkonfirmasi kepada Fox News Digital pada hari Jumat bahwa pemeriksa medis Distrik 12 akan mengirim Brian Laundrie ke antropolog forensik untuk mengetahui rincian kematian waktu serta cara kematiannya yang mengejutkan itu.

Baca Juga: 4 Fakta Soal Ekowisata, Destinasi Favorit di Masa Pandemi

Dilansir dari Fox News Digital yang kembali ke area di Taman Lingkungan Myakkahatchee Creek di mana barang-barang milik Brian Laundrie ditemukan dan tidak melihat kehadiran polisi di taman tersebut.

Selain itu, polisi juga menyemprotkan cat jingga yang tampak bernomor atau berhuruf sekitar 10-15 meter dari tempat ditemukannya barang tas Laundrie. Saat ini taman tersebut dibuka untuk umum.

Seorang penduduk Florida yang tinggal di dekat tempat jenazah Brian Laundrie ditemukan mengatakan kepada New York Post bahwa aktivitas hewan kemungkinan merupakan tantangan bagi petugas koroner yang bertugas mengidentifikasi tubuhnya.

"Saya berjalan di sana sepanjang waktu dan tidak akan ada banyak sisa yang tersisa," kata John Widmann. “Ada buaya, tapi yang paling parah adalah babi hutan,” lanjutnya. “Mereka adalah hewan jahat dan akan memakan apa saja. Daging apa pun di tempat terbuka tidak akan sia-sia. ”

“Tidak akan banyak yang harus dikerjakan koroner,” tambah Widmann. "Alam tidak menyia-nyiakan apa pun.

Alia

Editor: Alia Fathiyah

Sumber: Fox News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5,5 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Tiba di Indonesia

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:29 WIB

Facebook Berubah Nama Jadi Meta

Jumat, 29 Oktober 2021 | 07:24 WIB

Pernikahan Putri Mako Diprotes Warga Jepang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:21 WIB
X