Menang Artist of The Year di AMAs, BTS Cetak Sejarah sebagai Artis Asia Pertama

- Selasa, 23 November 2021 | 14:16 WIB
BTS di AMAs 2021
BTS di AMAs 2021

 

HALLO DEPOK- BTS sebagai artis Asia pertama yang mencetak sejarah sebagai pemenang Artist of the Year di American Music Awards (AMA) 2021 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles pada Minggu, 21 November 2021 waktu setempat.

Kemenangan BTS sebagai Artist of The Year mengalahkan Ariana Grande, Taylor Swift, Drake, The Weeknd dan Olivia Rodrigue. “Terima kasih AMAs, kami benar-benar merasa terhormat berada di panggung ini dengan artis yang luar biasa. Terima kasih," kata RM dikutip dari Soompi. 

RM mengenang penampilan BTS empat tahun lalu di panggung American Music Awards dengan membawakan lagu DNA. "Kami terlalu bersemangat dan gugup saat itu. Dan ini merupakan perjalanan yang panjang dan menakjubkan sejak saat itu, tetapi tidak ada yang pernah menyangka kami berdiri di sini untuk menerima penghargaan ini," kata RM.

Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya, ARMY yang selalu memberikan dukungan penuh kepada mereka. "Kami hanya ingin membuat orang senang dengan musik kami. Kami percaya bahwa penghargaan ini membuka awal babak baru kami," kata Jungkook.

BTS juga memenangkan Favorite Pop Duo/Group dan Favorite Pop Song untuk lagu Butter. Ini adalah tahun ketiga berturut-turut BTS memenangkan Favorite Pop Duo or Group. “Terima kasih ARMY, dan terima kasih banyak AMA untuk ini. Selama tiga tahun berturut-turut, wow!” kata J-Hope.

Jungkook juga ikutan bicara." Kami hanya ingin membuat orang lain bahagia dengan musik-musik kami. Kami yakin, penghargaan ini sebagai awal langkah baru kami . Pada beberapa tahun sebelumnya kami banyak belajar dari berbagai momen berharga. dan tahun 2022 kami ingin fokus pada..." omongan Jungkook terputus dan mickropone diambil alih V. "Aku sangat menghargai ini, terimaksi ARMY, terimakasih AMAs."

Alia

Editor: Alia Fathiyah

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vaksinasi Silang Lebih Efektif Hadang Omicron

Senin, 3 Januari 2022 | 16:30 WIB

Begini Momen Pergantian Malam Tahun Baru di Hong Kong

Minggu, 26 Desember 2021 | 15:07 WIB

5,5 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Tiba di Indonesia

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:29 WIB
X