Wanita Ini Korban Netizen Indonesia, Jurnalis asal Brazil: Nama Saya Anna Laura, Bukan Laura Anna

- Jumat, 17 Desember 2021 | 18:05 WIB
Anna Laura Jurnalis asal Brazil
Anna Laura Jurnalis asal Brazil

 

HALLO DEPOK- Wafatnya selebgram Laura Anna ternyata membawa kesialan bagi wanita yang memiliki nama yang sama. Jurnalis asal Brazil Anna Laura mencak-mencak lantaran banyak netizen dari Indonesia yang mampir ke akun INstagramnya dan menulis RIP. Saking banyaknya dia menulis di bio nya, "I AM NOT LAURA ANNA FROM INDONESIA," tulisnya dengan hurup kapital.

Anna Laura ini juga menulis di feed Instagramnya, "I AM NOT LAURA ANNA FROM INDONESIA!!! PLEASE, STOP. HER INSTAGRAM @EDLNLAURA," tulisnya.

Saking banyaknya komentar ikut berduka cita, Anna Laura sampai menutup kolom komentarnya. bahkan berulang-ulang dia memposting di instagram story mengenai kesalahan orang. Dia juga mengunggah feed Instagram milik Laura Anna yang asli, bahkan dia memposting engagemen dan visitors yang mampir ke Instagramnya hingga jutaan orang yang sebagian besar sampai 80 persen dari Indonesia.

"Please stop!! Saya tidak bisa menjalani hari ini dengan nyaman. Saya tadinya berfikir ini akan lewat, tapi kenapa banyak yang sekali yang datang ke media sosial saya yang lain, email bahkan teman-teman saya. Please stop!!" tulisnya.

Anna Laura


Dia bahkan juga rela selfie untuk menegaskan kalau dia bukan Laura Anna yang meninggal. "Nama saya Anna Laura bukan Laura Anna. Dan saya dari Brazil dan yang paling pentig saya masih hidup!!!!!!!!!!!! Please setop mengirimkan pesan seakan saya sudah mati!!Sori saya bukan gadis yang kalian cari. Ini Instagram dia," tulisnya.

Ternyata bukan hanya dia, seorang gadiswarga Austria bernama Anna Laura Kummer juga menjadi korban sasaran netizen Indonesia.

Editor: Alia Fathiyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vaksinasi Silang Lebih Efektif Hadang Omicron

Senin, 3 Januari 2022 | 16:30 WIB

Begini Momen Pergantian Malam Tahun Baru di Hong Kong

Minggu, 26 Desember 2021 | 15:07 WIB

5,5 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Tiba di Indonesia

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:29 WIB
X