Wah, Vino G. Bastian Rela Antre Demi Ponsel Lipat Kekinian

- Kamis, 16 September 2021 | 13:16 WIB
Vino G Bastian (Istimewa)
Vino G Bastian (Istimewa)

HALLO DEPOK - Aktor Vino G. Bastian ketahuan penasaran dan ingin mencoba pengalaman baru dengan membeli Galaxy Z Flip3 5G warna Cream di acara Samsung Consumer Launch.

Samsung Consumer Launch digelar untuk dislay dan penjualan Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 pada 15 September 2021 di Kota Kasablanka dan Central Park, Jakarta.

“Saya mulai tertarik untuk mendapatkan smartphone lipat ini sejak anak saya yang penggemar BTS cerita bahwa BTS di video klip pakai Galaxy Z Flip3. Saya nonton review di YouTube dan baca-baca artikel tentang Galaxy Z Flip3 dan semakin tertarik, tapi sayangnya saya ketinggalan pre order," ujar Vino saat menyambangi Samsung Consumer Launch di Kota Kasablanka.

"Jadi, saat saya tahu lagi ada promo Consumer Launch di Kota Kasablanka, langsung deh saya meluncur. Beberapa teman juga sudah pakai dan saya makin penasaran untuk beli dan nyobain langsung,” imbuh suami aktris Marsha Timothy. 

Lantas, apa empat fitur utama yang mampu memberikan pengalaman yang begitu menarik dan membuat Vino ingin pindah ke Samsung Galaxy Z Flip3?

Bentuk compact untuk kenyamanan dan jadi trendsetter

Form factor yang compact membuat Vino yakin bahwa Galaxy Z Flip3 akan sangat nyaman saat disimpan di kantong. Jika smartphone pada umumnya akan terasa mengganggu saat disimpan di dalam kantong celana, Galaxy Z Flip3 yang memiliki layar utama 6,7 inci tetap dapat disimpan di dalam kantong dengan nyaman hanya dalam satu kali lipatan yang mudah.

“Rasanya belum ada smartphone yang bisa menyaingi desain compact lipat dari Galaxy Z Flip3 ini. Saya bisa semudah itu memasukkan smartphone ini di kantong celana atau saku jaket tanpa ada bagian yang menyembul keluar, jadi saya bisa tetap dekat dengan smartphone saya biarpun sedang shooting atau saat sedang bersepeda," tuturnya.

Selain bentuk yang compact, Cover Display Galaxy Z Flip3 juga menurutnya sesuatu yang baru banget. "Tadi saya coba-coba selfie hands-free, wah ini pengalaman yang tidak dimiliki smartphone saya sebelumnya. Mau wefie dengan anak dan istri, tanpa perlu membuka perangkat, saya bisa langsung lihat preview foto di Cover Screen dan bebas pilih untuk pakai kamera biasa maupun wide-angle,” imbuh Vino.

Halaman:

Editor: Shafira Thalia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Badai Matahari

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:09 WIB

ISEF Giatkan Produk Muslim Menuju Komoditi Global

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:59 WIB

Intip 6 Gaya Elegan Sari Nila Pemeran Mama Rosa

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:19 WIB

Croctober, Snap Bitmoji Seru dari Crocs

Jumat, 15 Oktober 2021 | 05:55 WIB

Stres di Masa Pandemi? 4 Manfaat Pijat untuk Terapi

Jumat, 15 Oktober 2021 | 05:24 WIB

Ini Tips Buang Sampah Obat dengan Benar

Rabu, 13 Oktober 2021 | 21:02 WIB

Depresi Bukan Tanda Kelemahan

Minggu, 10 Oktober 2021 | 20:02 WIB
X