Hotman Paris Turun Tangan, 2 Ibu Mencuri Susu dan Minyak Kayu Putih demi Anak, Terancam Penjara 9 Tahun

- Rabu, 8 September 2021 | 14:40 WIB
2 ibu-ibu yang mencuri susu dan minyak kayu putih
2 ibu-ibu yang mencuri susu dan minyak kayu putih

 

HALLO DEPOK- Viral, mengenai dua ibu-ibu yang mencuri susu dan minyak kayu putih demi anak tapi terancam 9 tahun penjara di daerah Malang, Jawa Timur . Netizen gemas melihat ketidakadilan ini. Pengacara Hotmas Paris pun ikutan mengunggah berita itu yang dikutip dari akun Instagram fakta.indo

"Ibu-ibu ini salah, tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan!," tulis Hotmas Paris di caption.

"Atas nama 2 ibu-ibu ini Hotman meminta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yang salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi! Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yang barangnya dicuri!! Ada yang tau nomor kontak pemilik toko di Malang? Pak Kapolres tolong fasilitasi Hotman temu pemilik toko! Polres mana? Blitar??" tulis Hotman yang sepertinya gemas melihat ketidakadilan itu dengan menulis caption banyak menggunakan ' tanda seru', khas seorang Hotmas Paris yang bicara lebih sering 'ngegas'.

Baca juga:
Harga Emas Antam Terjun Bebas, Hari Ini Rp 928 Ribu per Gram

Banyak netizen yang mendukung langkah Hotman Paris untuk membantu kedua ibu tersebut. "Ngeri ya hukuman nya 9 tahun, sungguh adil," kata akun Leemira.

"Ya Allah bantu bang, memang salah ibuk ini tapi keadaan memunculkan mereka begitu semenjak pandemi orang pada nekad," kata akun Winda Sari.

"Maling dana bansos apakah adil jika dibandingkan dengan kedua ini? Apakah hukum bisa dibeli??" komen Ithen Stanley.

Hotman Paris terbilang 'vokal' dan kritis' dalam membela orang yang lemah dan kesulitan. Tak sedikit netizen yang 'mencolek' Hotman Paris di media sosial demi meminta bantuannnya.


Alia F

Editor: Alia Fathiyah

Tags

Terkini

Punthuk Setumbu Wujud Kemandirian Ekonomi Warga

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:39 WIB

Pria di Jakarta Lakukan Aksi Bunuh Diri Live di TikTok

Jumat, 10 September 2021 | 17:04 WIB
X