Postingan Hotman Paris soal 2 Ibu Curi Susu dan Minyak Kayu Putih, Direspon Perusahaan Besar

- Rabu, 8 September 2021 | 15:04 WIB
2 ibu-ibu yang mencuri susu dan minyak kayu putih
2 ibu-ibu yang mencuri susu dan minyak kayu putih

 

HALLO DEPOK- Postingan Hotmas Paris mengenai 2 ibu yang mencuri susu dan minyak kayu putih demi anak mendapatkan respon positif. Belum 24 jam, sudah banyak yang menawarkan diri memberikan bantuan kepada kedua ibu tersebut.

"IG Hotman langsung membuahkan hasil, banyak perusahaan-perusahaan besar langsung mau bantu dan support," tulis Hotmas sambil mengunggah skrinsut komentar yang akan membantu.

Dari komentar itu terlihat perusahaan Rose Brand akan ikut membantu dua ibu tersebut. "Izin kami membantu sebisanya kebutuhan bahan pokok untuk ibu-ibu ini dan anaknya. Mohon apabila sudah mendapatkan alamatnya diinfokan," tulis brand yang terkenal memproduksi tepung, gula, minyak sayur dan beras.

Baca juga:
- Siapa Perempuan yang ingin Dinikani, Azka Corbuzier: Naura

Atta Halilintar juga turut akan membantu dengan komentar di Instagram pengacara selebritis itu. "Saya ikut Bang Hotman," kata Atta Halilintar.

Artis yang terkenal di tahun 80-an pun juga turut akan membantu. "Maafkan dan bantu," kata Emma Waroka.

Bagian komentar juga dipenuhi oleh follower Hotman Paris yang ikut tersentuh dengan kasus itu.

"Yang ingin memberikan bantuan hendaknya berikan juga kepada yang lain, karena yang butuh susu dan kebutuhan bayi bukan hanya ibu ini saja," katanya.

Bahkan ada yang komentar kalau mereka tetangga dengan kedua ibu tersebut.
"Saya tau alamat rumah ibu-ibu itu bang hotman," kata Fhaniiakristanti.

"Kedua ibu-ibu itu sudah dalam proses pembebasan. Banyak berita simpang siur terhadap kasus ini, pemilik toko hanya ingin membuat jera karena sudah berkali-kali mengambil di berbagai tempat. Bukan hanya susu dan minyak kayu putih. Dimohon untuk yang tidak tahu kronologinya jangan menambahkan yang tidak-tidak," kata Sasyaihk.

Baca:
StayC Luncurkan Stereotype, Ambisi untuk Menjadi A Lister Kpop

Lebih lanjut menurut Sasyaihk kalau ibu-ibu itu bekali-kali mencuri di toko tersebut dan mencuri sekitar Rp 600 ribu," Pemilik toko tidak melaporkan atas barang curian hanya saja ingin membuat jera si pelaku."

Alia F

Editor: Alia Fathiyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Punthuk Setumbu Wujud Kemandirian Ekonomi Warga

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:39 WIB

Pria di Jakarta Lakukan Aksi Bunuh Diri Live di TikTok

Jumat, 10 September 2021 | 17:04 WIB
X