Bripda Randy Dijebloskan ke Penjara, Netizen: Hanya Formalitas

- Senin, 6 Desember 2021 | 10:08 WIB
Randy Bagus Hari Sasongko (21 tahun) sebagai tersangka dalam kasus bunuh diri mahasiswi NWR di makam ayahnya.
Randy Bagus Hari Sasongko (21 tahun) sebagai tersangka dalam kasus bunuh diri mahasiswi NWR di makam ayahnya.

 

HALLO DEPOK- Polisi telah menetapkan Bripda Randy Bagus Hari Sasongko (21 tahun) sebagai tersangka dalam kasus bunuh diri mahasiswi NWR di makam ayahnya. Mahasiswi tersebut sempat menggugurkan kandungan dua kali diduga atas permintaan anggota Polres Pasuruan tersebut.

"Terhadap RB sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jatim," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gator Repli Handoko, Minggu 5 Desember 2021.

Polisi juga menindak tegas Randy Bagus, dengan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) setelah melewati sidang melanggar kode etik lantaran meminta menggugurkan kandungan.

Tiga hari belakangan tagar #SaveNoviaWidyasari trending di Twitter. Banyak netizen yang menghujat Randy, bahkan ada yang membongkar nomor kontaknya alhasil netizen mengunggah hasil hujatannya ke nomor Wa Randy di Twitter.
"Sekarang udah contreng satu, tadi masih di contreng 2," kata salah satu akun.

Foto Randy di dalam tahanan di penjara juga ramai. Tapi ada yang menyebarkan informasi jika masuknya Randy ke dalam tahanan hanyalah formalitas saja. Pihak kepolisian membiarkan Randy tidak dinas sementara, bukan pemecatan secara tidak terhormat.

Twitter


"Dan dia akan dinas lagi jika berita tentang dia udah hilang atau lupa," kata akun N**. Ini dia dapatkan infonya dari keuarganya yang juga satu dinas dengan Randy.

"Saya baru tau kalau Pancasila ke5 itu berubah menjadi, 'KEADILAN SOSIAL BAGI RAKYAT YANG MEMILIKI UANG DAN JABATAN.'. Dan nanti setelah beritanya meredul oelaku akan diberbaskan dan tugas kembali," karta akun Mi**

"Kala emang kenyataanya gitu parah banget hukum keadlina di Idonesia! lama-lama jadi negara liberal nih,: kata akun Hu**

Editor: Alia Fathiyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pendidikan yang Mencerahkan

Rabu, 18 Januari 2023 | 17:14 WIB

Sah, Ridwan Kamil Gabung Golkar

Rabu, 18 Januari 2023 | 15:41 WIB

Kader Pindah dari Gerinda, Ini Pesan Menohok Nuroji

Sabtu, 14 Januari 2023 | 22:03 WIB

Novi Anggriani Berlabuh ke Gerindra

Kamis, 12 Januari 2023 | 17:39 WIB
X